Rabu, 30 Januari 2013

PPKN

Himpunan Mahasiswa PPkn FKIP UVRI makasasar adalah Organisasi Yang bergerak di bidang pengkaderan, Organisasi Ini cukup penting jika ditinjau dari segi tujuannya...
Pengkaderan akan mengikuti tujuan organisasi jika pada pelaksanaannya slalu berkomitmen kepada kepentingan dan tujuan yang telah di tetapkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga..

Organisasi juga tidak akan mampu untuk menjalankan tujuan seperti di atas ketika dalam kepengurusan tdk mampu untuk mengetahui keinginan satu dengan yang lain, contohnya pada saat sekarang terjadi manipulasi organisasi dikarenakan oleh kepentingan individu.

Organisasi PPKn FKIP UVRI Makassar memiliki tujuan untuk memajukan sumberdaya manusia khususnya untuk prodi itu sendiri dan mencoba untuk membangun silaturahmi antara semua orang yang ada dalam rahim PPKN agar tidak ada tumpang tindih dan masalah yang menyangkut tentang kekeluargaan.

Pada tanggal 25-27 januari 2013 himpunan mahasiswa ppkn telah melakukan pergantian kepemimpinan dan dalam hal ini pastinya demokrasi yang sangat ketat di jalankan oleh mahasiswa..
mungkin masih banyak yang tdk menyadari dalam pelaksanaan demokrasi ini begitu banyak kepentingan yang dimainkan antara lain orang yang berkepintingan tersebut berusaha untuk mencari muka dan membuang muka kepada anggota sehimpunannya hanya untuk satu kepentingan yang menurut saya itu tdk sepantasnya harus dilakukan, karna akan menciderai tujuan keorganisasin.

Mungkin itulah dinamika yang harus di hadapi oleh organisasi tetapi yang diharapkan oleh kita semua yaitu pada kepengurusan yang baru ini yaitu periode 2013-2014 mampu menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mampu memisahkan antara kepentingan organisasi dengan kepentingan pribadi atau kelompok diluar PPKN itu sendiri.
SUKSES AJHA BUAT KALIAN hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar